6 March 2012

Cara buat Profile FB Keren


Cara buat Profile FB Keren


Buat Profile FB mu Tampil Beda dan Keren, Berhubung Facebook Banyak Merubah Tampilan webnya dengan Gaya Baru, Muncul Pula Aplikasi Baru yang bikin Profil FB sobat Lebih Kinclong.
Sebelumnya Lihat dulu Tampilan Profile Keren Berikut :
http://www.facebook.com
http://www.facebook.com/faisal-trik
Beda sekali Bukan Dengan Tampilan Profile FB Berikut :
http://www.facebook.com
Buat Breetnie Lombok Mohon Maaf dah pinjem FB na untuk contoh tanpa Permisi Lebih Dulu, " Jika berkeberatan Ane akan Ganti dengan FB teman Lainnya"
Lanjut Gun, Yang membedakannya Yakni kumpulan Photo yang beraturan dan Tidak....Pada Profile Pertama Tampak Logo kumpulancara Tertata Rapi sedangkan Milik Breetnie berantakan karena yang tampil yakni photo acak baik itu dari albumnya dan tautan Photo milik Teman.
Yang Paling Keren dan Unik Yakni Landing Page
http://www.facebook.com/kumpulancara
Cara Buatnya Baca disini : Cara buat Landing Page di Facebook
Lalu Bagaimana Cara Buat Profile FB Jadi keren?,Ternyata mudah banget cukup ikuti Langkah Berikut dan tunggu Perubahan Profile sobat.
Langkah Pertama
Persiapkan Dulu Photo Sobat yang Keren tentunya dengan Ukuran Lebar 485 dan Tinggi 68 " 485x68, Ini sobat Bisa buat dengan Photoshop.  Ingat Photo tidak Bisa di Upload Jika Tidak berukuran 485 x 68 Contoh Gambar :
Setelah Itu Silahkan Login Dulu ke Account FB masing2 dan silahkan Menuju Link Aplikasi Facebook Berikut :http://apps.facebook.com/profile-customizer
Jika Sobat Mau menggunakan Gambar Sendiri Silahkan Klik UPLOAD dan Masukkan Gambar yang ingin sobat Upload,
tunggu beberapa saat sampai Proses Selesai. Gambar tidak Akan bisa di Upload Jika tidak Sesuai Ukuran yang sudah ditentukan diatas.
Langkah Kedua
Setelah Proses Upload selesai Maka Silahkan Pilih Kategori Photo kita dengan Mengklick Chose From Kategori , Jika Gambar tidak ada yang sesuai menurut kategori yang ada Pilih saja Other Lalu Silahkan Klik Crop Photo
Langkah Terakhir
Sekarang Sobat Klik Post Picture, Jangan Lupa Centang dua Kotak pilihan dibawahnya
Crenggg... Profile Keren Sobat Sudah Jadi
Eittt Jangan Lupa Pinjem Jempol Nya Tuk Like n Comment x tuk Sundul Yah

No comments:

Post a Comment

Maaf Jika Ada Kata Yang Tidak Sopan/Spam Tidak Akan Saya Publikasikan.
Terimakasih