10 March 2012

Menampilkan Status Teman Yang Tersembunyi

Menampilkan Status Teman Yang Tersembunyi

Trik-trik facebook caranya menampilkan kembali status teman yang kemarin telah disembunyikan. caranya adalah sebagai berikut :

Pastikan kamu telah berada di halaman Beranda.

Kemudian kamu lihat pada bagian paling bawah, Klik menu Opsi sunting.


Kemudian akan keluar kotak seperti di bawah ini.
misal : UcHie akan saya tampilkan kembali postingan-postingan/ status-statusnya yang telah saya sembunyikan kembali pada halaman beranda saya.
caranya :
  1. Klik tombol Tambahkan ke kabar berita.
  2. Klik tombol Tutup jika telah selesai.


Selesai.. deh.. dan status-status baru teman kamu akan muncul setiap saat di halaman beranda kamu.

3 comments:

  1. saya mau coba tutornya gan. jangan lupa kunjungi blig sy y.

    ReplyDelete
  2. Kalo teman kita menyembunyi kn status nya ke pda kita bagai mana cara nya agar kita bisa melihat status teman tanpa diketahui teman

    ReplyDelete
  3. Kalo teman kita menyembunyi kn status nya ke pda kita bagai mana cara nya agar kita bisa melihat status teman tanpa diketahui teman

    ReplyDelete

Maaf Jika Ada Kata Yang Tidak Sopan/Spam Tidak Akan Saya Publikasikan.
Terimakasih