16 March 2012

Cara Membuat Tulisan Status Facebook Tebal

Cara Membuat Tulisan Status Facebook Tebal

Hay sobat blogger, Kali ini saya ingin memposting artikel tentang cara membuat teks tebal menggunakan aplikasi facebook. Cara ini saya temukan sendiri (padahal nyari di mbah google ;D). Memang banyak sekali cara mempercantik tampilan update status facebook kita sobat. Salah satu untuk mempercantik status facebook sobat adalah dengan menebalkan teks tulisan status facebook sobat. Kalau tujuan saya untuk menebalkan teks status facebook ini hanya agar biar tertuju saya si pembaca status.
Oya, cara menabalkan teks status ini menggunakan kode sobat. Kodenya yaitu sama seperti kode Html pada website atau blog. Kode ini tidak berfungsi saat sobat menggunakan computer , opera mini, atau alat browser lain, kecuali aplikasi facebook versi free. Jadi teks status tebal ini hanya bisa dilihat pada aplikasi facebook versi free. Berikut ini adalah kode untuk menebalkan teks status sobat.

<b>Status Sobat
Selamat mencoba dan semoga berhasil...!!!

4 comments:

Maaf Jika Ada Kata Yang Tidak Sopan/Spam Tidak Akan Saya Publikasikan.
Terimakasih