23 March 2012

Download Software Pengubah Format Video .Flv Menjadi .3gp

Download Software Pengubah Format Video .Flv Menjadi .3gp

Download Software Pengubah Format .Flv Menjadi .3gp, Cara Mengubah Video .Flv Menjadi .3gp, .mp4, dan masih banyak lagi. Mungkin sobat pernah download video di Youtube . Setelah sobat download video di Youtube mungkin format video nya .flv atau mp4 dan flash. Memang format video ini masih bisa di play di komputer atau laptop. Pada saat file / video itu dimasukkan ke sebuah handphone / Hp, video tersebut tidak dapat dibuka atau terlihat gambar tanda tanya (?). Hal tersebut pernah saya alami dulu. Saya pernah mendownload video dari youtube dan saya waktu itu tidak tahu apa-apa langsung saja saya masukkan ke handphone saya (type hp saya nokia X2) dan yang terjadi video tersebut tidak bisa diputar. Oya, video yang saya download ini video kartun Shaun The Sheep :). Saya bertanya-tanya dalam hati, "Kenapa video ini nggak bisa di putar.., Padahal kalau di komputer bisa" Dan saya mulai berpikir mungkin kalau saya search di google ada. Ternyata cara mengubah video berformat .flv ke .3gp ada. :) Cerita saya terlalu panjang ya.. sampe ngawur. Nama sofware pengubah ini adalah "Media Pro Soft Free FLV Video Conferter" Software ini tidak hanya mengubah video ke .3gp saja, tetapi bisa juga:
mengubah video berformat .flv menjadi
  •  .mp4, .avi, .swf, .mpeg, .rm, .wmv, .mov, .3gp
Support juga dengan
  • Ipod, Iphone, PSP, Handphone, Ipad, dan masih banyak lagi.
Dan Mengubah video menjadi audio
  •  .wav, .mp3, .ogg, .aac, .m4a dan masih banyak  lagi.
Nah, untuk sobat yang ingin mendapatkan software ini, Silahkan di download DISINI atau bisa juga di cari di google. Untuk cara menggunakannya, Ikuti langkah-langkah berikut mengubah video .flv menjadi .3gp gratis.
  • Download dulu softwarenya.
  • Jika sudah silahkan instal dulu softwarenya.
  • Software sudah terinstal. silahkan buka dan nanti akan ada tampilah seperti gambar dibawah ini!. Klik "Add Video". Lalu cari video yang ingin sobat ubah / convert.
  • Jika sudah menentukan videonya, klik "Next" Lihat gambar dibawah ini!.
  • Kemudian sobat diperintah untuk menentukan frmat apa yang ingin sobat ubah video tersebut. Jika sobat ingin mengubah video tersebut ke format .3gp, silahkan klik menu "Video" >> lalu klik "To 3.GP" >> kemudian klik "Convert" Lihat gambar dibawah ini!.
  • Tunggu proses hinggal selesai. Jika sudah selesai, nanti akan ada tanda berbunyi nada. Jika sudah, klik "Open Folder" dan lihat hasilnya :) .
Bagaimana sobat? mudah bukan caranya. Baiklah, sekian dulu postingan saya kali ini karena saya cape sekali posting artikel yang satu ini hehe. Semoga berguna dan bermanfaat untuk semua. Terima kasih.

3 comments:

Maaf Jika Ada Kata Yang Tidak Sopan/Spam Tidak Akan Saya Publikasikan.
Terimakasih