16 March 2012

Cara Menengahkan Judul Widget Blog

Cara Menengahkan Judul Widget Blog

Hay sobat blogger, kali ini saya memposting artikel Cara Menengahkan Judul Widget Blog. Cara agar posisi judul widget berada di tengah-tengah. Sebenarnya saya sudah lama tidak memposting artikel tentang tutorial blogger. Memang sebelumnya saya banyak memposting artikel tentang trik facebook, aplikasi java, dsb. Cara Menengahkan Judul Widget Blog, mungkin inilah  yang sobat cari-cari untuk mempercantik blog sobat. Berikut ini adalah tampilan screenshotnya :
Dan berikut ini adalah caranya:

1. login ke blogger
2. Rancangan >> Edit Html
3. Klik centang pada .
4. Tekan CTRL + F pada keyboard dan cari kode yang mirip:

.sidebar img {border:none;}
.sidebar .widget, .main .widget {
padding:10px;
background-color: #505050; border: solid 1px #666;
}
.main .Blog {
border-bottom-width: 0;
}
/* HEADING H2
*/
h2 {
margin:0 0 .75em;
font:normal bold 100% Segoe UI;
line-height: 1.4em;
text-transform:uppercase;
letter-spacing:.2em;
color:#fff;
padding::7px 3px;
background:#333;
border-bottom:1px double #555;
text-align:left;
text-shadow:1px 1px 0 #000;
}

5. Pada teks yang saya beri warna, silahkan sobat ganti dengan Center.
6. Jika sudah, jangan lupa klik Simpan Template dan lihat hasilnya.

Selamat Mencoba Sobat :).

No comments:

Post a Comment

Maaf Jika Ada Kata Yang Tidak Sopan/Spam Tidak Akan Saya Publikasikan.
Terimakasih